Senin, 09 Juni 2014

Dropship : Sampingan Atau Utama ?

Dropship
dropship
Bisnis dropship adalah bisnis menggiurkan saat ini , sobat dropship tak perlu menyediakan barang untuk dijual dirumah , cukup bermodal  komputer , internet dan handphone sudah bisa melakukan aktifitas jualan di internet . Awal memulai bisnis dropship yang tepat adalah saat dimana kita belum memilki pekerjaan tetap baca selengkapnya disini (artikel).

Dropship usaha sampingan atau usaha utama ? bingung saya jawabnya . Saya sendiri memperlakukannya sebagai bisnis utama karena target saya adalah mencapai 15jt / bulan dengan dropship . Kenyataan di lapangan , seller (suplier) “merekrut” dropshipper – dropshipper baru dengan tagline “perbulan bisa dapat 3jt hanya modal hp , bisa dilakukan sembari kerja jadi pns , mahasiswa , pelajar atau Ibu RT” siapa yang tak tergiur dengan tulisan manis seperti itu . Bisa dapat 3jt perbulan meski masih bisa melakukan aktifitas seperti biasanya , hmhmhm menggiurkan bukan ?

Nyatanya , sobat dropship susah sekali mendapatkan 1jt perbulan dengan dropship , ada yang bisa dapat lebih dari 1jt meski dijadikan sampingan . Bahkan supliernya pun banyak yang menjadikan sampingan , masih kerja jadi pegawai atau kuliah dsb . Lantas , hakikat bisnisnya apa kalau hanya sampingan ? cari aman sajakah ? atau serakah ? memang rejeki sudah ada yang ngatur . Gak bakalan nyasar tapi entitas sebagai bisnis nyatanya kurang .

Dropship bisa menghasilkan , dropship bisa dapat 15jt/bulan , dropship bisa jadikan kita kaya asal kita serius . Mana mungkin 15jt / bulan kalau kita masih nyamping ? mana bisa dropship jadi kaya kalau masih galau untuk resign dari kantor? Dropship atau suplier itu sama saja , mau ada barang atau tidak asal kita rajin dan sabar dan mau keluar dari zona aman pasti 15jt/bulan bisa kita dapatkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar